Berita

erajaya-news-513x278.jpg?token=823d931614291137d74819ef8c9db84f

Erajaya & Alcatel Mengumumkan Kerjasama Strategis Untuk Memperkuat Jaringan Distribusi dan Penjualan di Indonesia

Jakarta, 7 Desember 2016 – PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya) dan Pemegang Lisensi Merek : ALCATEL (TCT Mobile Limited/TCL Communication), mengumumkan kerjasama strategis untuk memperkuat jaringan distribusi dan penjualan produk global merek : ALCATEL.  Erajaya melalui anak perusahaannya, yaitu PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) telah menjadi Distributor Utama untuk produk handphone yang dipasarkan oleh perusahaan global bermerek Perancis ini dan yang pada Februari 2016 lalu telah menggunakan identitas logo barunya secara global, termasuk di Indonesia. 

Tidak hanya kerjasama untuk jaringan distribusi, Erajaya dan Alcatel telah sepakat untuk melakukan sejumlah inisiatif bersama untuk memperkuat penjualan. Alcatel juga telah mempercayakan kepada Erafone, sebagai salah satu jaringan ritel ponsel terbesar di Indonesia untuk memasarkan produk andalan dari Alcatel.

Bapak Djohan Sutanto, Chief Operating Office (COO) Erajaya Group mengemukakan, “Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Alcatel. Kami siap untuk membangun jaringan penjualan dan distribusi yang efisien dan kompetitif.  Dengan rangkaian produk yang memiliki harga terjangkau kami yakin Alcatel dapat menjadi produk pilihan konsumen.”

Hal senada diungkapkan oleh  Bapak Sentot Andalas, Director, Accounts for Indonesia – International Business Division (APAC), mengemukakan, “Kerjasama ini merupakan sebuah momentum yang monumental bagi Alcatel, bukan hanya karena Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk mobile phone, tapi juga karena kami memiliki partner yang profesional dan handal. Erajaya merupakan pemimpin pasar distribusi maupun retail produk-produk selular di Indonesia. Kami yakin, kerjasama ini akan memperkuat brand Alcatel di pasar mobile phone di Indonesia dan termasuk dukungan dari M Care selaku mitra Repair Centre dari merek Alcatel untuk memberikan layanan purna jual/pusat perbaikan atas produk yang didistribusikan oleh TAM di Indonesia dan akan memberikan nilai positif untuk semua pihak. Saat ini Repair Centre sudah menyebar lebih dari 5 propinsi sesuai peraturan garansi yang ditetapkan oleh Badan Pemerintah Indonesia.