Berita

gopro-hero-4-black-front-full-800x533-c-513x278.jpg?token=82aa226a551c4bd87342c7ef7167391b

Erajaya Jalin Kerjasama Strategis dengan GoPro

Jakarta, 10 Juni 2017 – PT Erajaya Swasembada  Tbk. (“Erajaya”) telah mengumumkan kerjasama strategis dengan GoPro, sebagai importir dan distributor resmi GoPro di Indonesia dalam Ajang Pameran Teknopolis 2017. Erajaya akan mendistribusikan produk-produk GoPro melalui jaringan retail offline dan online Erajaya Group, meliputi erafone, erafone.com, iBox, iBox.co.id, dan Urban Republic.

GoPro merupakan merek kamera high definition serba guna yang awet dan berkualitas. Selain kamera, GoPro juga memproduksi beragam aksesoris yang memungkinkan pengguna mengabadikan foto dan video dengan perspektif yang berbeda dan angle yang menarik. GoPro juga memiliki aplikasi software yaitu Capture dan Quik, yang memberikan kemudahan dan kecepatan bagi pengguna untuk membagi beragam video menarik dengan teman mereka.

“Kami gembira bisa bekerja sama dengan Erajaya untuk masuk ke pasar Indonesia”, ungkap Rodny Block, Senior Director APAC Sales. “GoPro merupakan pilihan terbaik bagi para traveller di Indonesia, dimana mereka dapat mengabadikan foto dan video terbaik dari keindahan alam dan budaya di Indonesia”, tambahnya.

Hasan Aula, CEO Erajaya mengemukakan, "Dengan kerjasama strategis ini, kami bisa menawarkan produk-produk GoPro melalui jaringan distribusi dan retail Erajaya Group sehingga memberikan pilihan produk yang lebih lengkap dan menarik bagi Konsumen. Kami yakin kualitas produk dan brand image GoPro yang kuat menjadi daya tarik bagi masyarakat Konsumen di Indonesia.”

Melalui salah satu anak perusahaannya yaitu PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), Erajaya juga akan menangani layanan purna jual (after market service) dari produk GoPro. Dengan layanan ini, Konsumen bisa memiliki peace of mind saat membeli produk-produk resmi GoPro.