Berita

01-513x278.jpeg?token=531e6dc1f75fdeaecbecddf2be165796

HERO7 Black Stabilisasi Video ‘HyperSmooth’ Menetapkan Standar Baru untuk Digital Imaging

Jakarta, 21 September 2018 – GoPro, Inc. (NASDAQ: GPRO) mengumumkan daftar produk baru termasuk produk unggulan HERO7 Black senilai IDR 6,999,000, yang menetapkan standar baru untuk stabilisasi video dengan fitur terbaiknya yaitu, HyperSmooth.

HyperSmooth adalah stabilisasi video dalam kamera terbaik yang pernah ada dalam kamera. HyperSmooth membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan terlihat professional, seperti gimbal tanpa biaya yang mahal atau kerumitan gimbal bermotor. Dan HyperSmooth juga bekerja dengan baik di dalam air dan di bawah tekanan udara dan situasi berangin, dimana yang biasanya gimbal tidak bisa. HERO7 Black dengan HyperSmooth video stabilisasi.

Dengan HERO7 Black, GoPro juga memperkenalkan bentuk baru video yang disebut TimeWrap. TimeWrap Video menerapkan efek ‘magic-carpet-ride’ berkecepatan tinggi untuk video anda. Bayangkan dalam sebuah perjalanan yang indah, menyelami lautan atau berjalan melalui kota-kota yang di kompresi menjadi versi yang super stabil, dengan versi kecepatan tertentu, dan seluruh video di mainkan hanya beberapa detik. TimeWrap Video mengubah video menjadi lebih pendek yang lebih menarik untuk di tonton dan mudah di bagikan.

HERO7 Black adalah GoPro pertama yang melakukan streaming langsung, memungkinkan pengguna secara otomatis berbagi secara real time ke Facebook, Twitch, Youtube, Vimeo, dan platform lainnya secara internasional. Ini adalah cara yang menarik dan nyaman untuk berbagi “on-the-go” momen.

“HERO7 Black adalah GoPro yang sudah kami tunggu-tunggu” tutur pendiri GoPro, Nick Woodman. “Dengan stabilisasi video HyperSmooth, HERO7 Black adalah kamera yang dapat digunakan siapa pun untuk menangkap dengan sangat lembut dan professional dari aktivitas favorit mereka. Dan mereka dapat melakukannya secara langsung.”